'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
‘Aisyiyah Pangkep Gelar Dialog JKN Dengan Pemangku Kepentingan
14 November 2019 20:10 WIB | dibaca 52

(13/11/2019) Bertempat di Gedung Khaerunnisa Pangkajene, pimpinan Daerah ‘Aisyiyah  Pangkep melaksanakan Dialog bersama Pemangku Kepentingan dalam rangka memfasilitasi masalah-masalah pendampingan JKN yang dihadapi kader di Desa/Kelurahan binaan ‘Aisyiyah melalui program MAMPU. Hadir sebagai Narasumber Kepala BPJS Cabang Kab. Pangkep, Kabid Monitoring danEvaluasi JKN Dinkes Pangkep, Dinsos dan RSUD Batara Siang Kab. Pangkep.

Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan isu yang sangat ramai dibicarakan saat ini mengingat beberapa kebijakan baru yang diterapkan, ’Aisyiyah Pangkep melalui Program MAMPU sejak 2014 fokus pada isu pendampingan JKN  bagi masyarakat miskin. Tentunya menjadi sangat penting untuk berdialog dengan pemangku kepentingan guna mengatasi tantangan yang selama ini dihadapi selama pendampingan.

“ Dialog ini dilaksanakan untuk memfasilitasi masalah-masalah yang dirasakan anggota dan kader ‘Aisyiyah di Desa/Kelurahan dalam pendampingan JKN, harapanya kehadiran Pemangku Kepentingan dalam Dialog ini dapat menambah pengetahuan kader dalam masalah JKN, serta membantu kader dalam pendampingan JKN kedepannya” tutur Ketua PDA Pangkep Ibu Dra. Sri Hajati Fachrul

Shared Post: